Sabtu, 29 Juli 2017

Tentang Penulis

Penulis merupakan seorang bocah dari keluarga petani yang hidup bahagia di Kabupaten Gresik. Seorang bocah yang hanya tau bahwa hidup itu, cukup hanya dengan meminta orang tua untuk mendapatkan kecukupan, cukup hanya dengan belajar membaca untuk mendapatkan kesuksesan, dan cukup hanya dengan bermain untuk mendapatkan kebahagiaan.

Namun, saat penulis beranjak dewasa dan mengenal lebih jauh apa arti dari kehidupan yang sebenarnya, kebahagiaan yang sederhana itu mulai pudar, tergantikan oleh suatu tujuan yang InsyaAllah baik, yakni suatu tujuan yang dapat menghasilkan suatu kebahagiaan yang sebenarnya. Bukan kebahagiaan yang didapat hanya dengan bermain, melainkan kebahagiaan yang didapatkan dari sebuah kebermanfaatan dan kasih sayang.

Oleh sebab itu, penulis ingin sekali berbagi dan meminta saran dari temen - temen semua sesama Dream Chaser agar kebahagiaan tersebut dapat kita capai bersama - sama. Untuk itu izinkanlah penulis untuk memperkenalkan diri kepada sahabat Dream Chaser.

Assalaamu'alaikum Wr. Wb



Nama       : Moh. Syahirul Mubarok
Hobi        : Traveling, Badminton, Bermain, Membaca
Facebook/proarankar
Line         : @syahirulmubarok
Motivasi  : The most frightening thing is not a death, but a waste of life

Penulis berharap, dengan adanya website ini, kita sesama sahabat Dream Chaser dapat saling berbagi dan menebar kebermanfaatan, karena Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama.




0 komentar

Posting Komentar